Sukses

Ditahan, Eddies Adelia Sempat Bertemu Suami

Saat bertemu sang suami di tahanan, Eddies Adelia dan suami saling menangis.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (18/9/2014), Eddies Adelia resmi menjadi tersangka dan menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Eddies diduga terlibat Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari kasus yang dialami suaminya, Ferry Setiawan.

Eddies diduga menerima aliran dana Rp1 milliar yang berasal dari Ferry Setiawan. Saat proses penahanan dilakukan, Eddies diketahui sempat menemui suaminya sebelum dirinya masuk dalam rutan.

Hal pertemuan antara Eddies dan suaminya tersebut diperkuat oleh penguasa hukum Eddies, Ina Rachman, saat ditemui sebelum melakukan kunjungan di Rutan Pondok Bambu, Senin (22/9/2014). Ina mengakui Eddies sempat bertemu dengan Ferry di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang.

"Jadi waktu Mbak Eddies ditahan dan masuk mobil tahanan, mobil itu sempat mampir di LP Cipinang. Karena memang ada tahanan yang harus diturunkan di sana. Nah bertemulah Mbak Eddies sama suaminya," ungkap Ina sebelum memasuki Rutan Pondok Bambu.

Ina menjelaskan, dalam pertemuan Eddies dengan suaminya tersebut, tidak banyak hal yang dibicarakan oleh pasangan suami istri tersebut. Eddies dan Ferry hanya saling tangis-tangisan saat perjumpaannya yang hanya beberapa menit.

"Cuma sebentar kok Mas ketemunya. Kurang lebih 10 menitan lah. Ya mereka berdua saling tangis-tangisan saja. Suaminya merasa sangat bersalah udah menyeret Mbak Eddies dalam kasus ini," jelas Ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini