Sukses

Gaya Pacaran Irma Dharmawangsa-Dwi Andhika

Sibuk dengan kegiatan masing-masing, tak membuat Irma Dharmawangsa dan Dwi Andhika kesulitan untuk merajut kasih.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang dihabiskan pasangan Irma Dharmawangsa dan Dwi Andhika untuk berduaan terbilang minim dengan kesibukan keduanya yang padat di dunia hiburan dan bisnis.

Keduanya pun memutuskan untuk saling berbagi perhatian jika memiliki waktu luang. Sehingga, kemesraan jalinan cinta mereka tetap terjaga.

"Gaya pacaran kita berdua khas, punya waktu berduaan saja sudah syukur karena kesibukan masing-masing jadi agak susah kalau menemukan waktu kita berduaan," ucap Dhika, sapaan Dwi Andhika, kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Pasangan kekasih yang sudah hampir dua tahun menjalani masa pacaran ini berusaha untuk pintar-pintar mencari kesempatan untuk bisa berduaan di tengah padatnya aktivitas.

"Kalau aku lagi break syuting, aku ke tempat dia (Irma), sebaliknya juga gitu. Jadi sama-sama mencari waktu yang pas buat ketemuan," papar bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini.

Bagi Dhika dan Irma, menjaga kualitas dan intensitas berkomunikasi dianggap sebagai salah satu faktor penting dalam mempertahankan hubungan asmara mereka.

"Kuncinya hubungan kan ada disitu, kalau kita pacaran atau berhubungan tapi nggak pernah ketemu, komunikasi susah ya buat jalaninnya juga susah dong," tutup Dwi Andhika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini