Sukses

Sejauh Apa Hubungan Cinta Dwi Andhika-Irma Dharmawangsa?

Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa sudah cukup lama menjalin asmara, dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa sudah menjalani masa pacaran yang terbilang lama. Lantas, kapan keduanya akan meresmikan jalinan cinta ke jenjang pernikahan?

"Yang pasti gue sama Ima (panggilan Irma) sudah serius," ucap Dhika, sapaan Dwi Andhika, saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (22/9/2014).

Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan mengaku menjalani kisah cintanya dengan Irma dengan santai. Kendati demikian, ia sudah memikirkan akan seperti apa masa depan percintaannya dengan perempuan yang berprofesi sebagai pedangdut itu.

"Ima sudah tahu kalau gue sama dia serius. Kita kan lagi menjalani dulu sekarang, sambil menyiapkan diri juga," papar mantan kekasih artis Poppy Bunga, Vanessa Angel dan Ayushita ini.

Dwi Andhika juga mengungkapkan kalau hubungan cintanya sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing.

"Aku sama orangtua Ima sudah dekat, mereka tahu aku. Cuma kalau aku belum mengenalkan Ima, karena kan orangtua jauh, tapi mereka sudah tahu," tutup Dwi Andhika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini