Sukses

4 Cewek Cantik Ini Daur Ulang Lagu Milik Sheila On 7

Bagi Band Sisters, lagu-lagu Sheila On 7 terdengar everlasting dan memiliki lirik yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 memiliki karya-karya yang cukup digemari masyarakat. Bahkan, salah satu lagu mereka yang berjudul Kita sukses diaransemen ulang oleh empat cewek cantik yang tergabung dalam grup band Sisters.

Sisters merupakan nama sebuah band pendatang baru dari Jakarta ini yang beranggotakan empat wanita cantik. Yang menarik, mereka semua merupakan saudara sekandung.

"Kami memang saudara kandung, yang tertua usianya 26 tahun dan yang paling kecil baru 17 tahun," ujar Ayu, vokalis yang merangkap posisi gitaris Sisters saat ditemui di Studio 18 Musik, Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (22/9/2014).

Sisters yang diperkuat Ayu (vokal dan gitaris), Rayi (bass), Ratih (drum), dan Mayang (gitar) memilih untuk mengaransemen ulang lagu yang sempat populer dibawakan Sheila On 7 medio 2000-an silam.

"Karena lagu tersebut everlasting banget, legend banget. Semua orang pasti tahu lirik dan iramanya, itu yang bikin Sisters tertantang untuk aransemen ulang lagunya," kata Ayu.

Di bawah aransemen musik Sisters, lagu Kita terasa lebih girly dan terdengar modern. "Karena kami ingin memperkenalkan lagi lagu ini kepada anak-anak muda di zaman sekarang yang mungkin nggak familiar sama lagu-lagunya Sheila On 7," tutur Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini