Sukses

Ingin Cepat Punya Anak, Raffi Ahmad Konsultasi kepada Dr. Boyke

Menurut Dr. Boyke, Raffi Ahmad ingin sesegera mungkin sang calon istri, Nagita Slavina hamil setelah mereka menikah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ternyata ingin sesegera mungkin memiliki momongan. Padahal, ia baru akan menikah dengan Nagita Slavina (Gigi) pada 17 Oktober mendatang. Dikatakan Dokter Boyke, kalau si calon penganten itu sudah berkonsultasi tentang bagaimana agar bisa sesegera mungkin memiliki momongan setelah resmi menikah nanti.

"Yang ditanya Raffi bagaimana (istri) cepat hamil dan pemeriksaan apa yang harus dilakukan. Aku bilang, kalau sempat analisa sperma," kata Dr. Boyke saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9/2014).

Menurut Dr Boyke, pertanyaan yang diajukan Raffi adalah hal yang bagus. Apalagi salah satu tujuan pernikahan adalah untuk mendapat momongan. Untuk itu ia menyarankan untuk memeriksakan kesehatan kandungan dan sperma bagi pasangan yang ingin sesegera mungkin mau punya anak.

"Buat pasangan muda harus cek kesehtan. Apalagi Raffi dan Gigi pengin buru-buru hamil. Jadi harus cek kesuburan," ujarnya.

Dengan pemeriksaan tersebut, dikatakan Dr Boyke, nantinya pasangan yang baru menikah akan sesegera mungkin memiliki keturunan dan akan menghasilkan bayi yang sehat pula.

"Kalau mau konsultasi itu bagus ya, jadi tahu kondisi kesehatan untuk sesegar mungkin punya anak. Dan nantinya juga punya anak yang sehat juga," kata Dr. Boyke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini