Sukses

Tak Mau Kalah dengan Raffi dan Olga, Jupe Jadikan Adiknya Artis

Julia Perez memperkenalkan artis baru yang tak lain adalah adiknya sendiri. Ia mengaku tak mau kalah dengan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Seorang kakak yang namanya melambung di dunia hiburan, tak membuang kesempatan untuk mengajak adiknya untuk ikutan jadi artis. Lihat saja Raffi Ahmad dengan Syahnaz Sadiqah serta Olga Syahputra yang membawa adiknya, Billy Syahputra.

Melihat hal itu, Julia Perez pun tak mau kalah. Ia pun ikut-ikutan mengajak sang adik, Della Perez untuk menjadi selebriti seperti dirinya.

"Sekarang saya lihat Raffi paketan sama adiknya, saya juga mau. Nama adikku Della Perez, saya pikir sudah bukan hal yang baru kalau keluarga paketan," kata Julia Perez ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9/2014).

"Sekarang ini bukan waktunya gengsi bawa keluarga untuk ikutan terkenal, cari duit lewat karya," lanjut pelantun Belah Duren.

Tapi Julia Perez tak asal membawa adiknya terjun ke dunia hiburan. Jupe --sapaan Julia Perez-- tahu kalau adiknya memang punya bakat di dunia seni, sehingga dirinya menganggap kalau Della pantas muncul di panggung entertain.

"Bakatnya dia lebih di bidang tari, dan nyanyi. Nggak apa-apalah nanti juga bisa diasah, aku pengin dia terjun di dunia entertainment," ujarnya.

"Adik saya ini cantik, fresh, dan dia juga punya kelebihan yang nggak kalah dengan artis lainnya," tambahnya.

Dalam waktu dekat ini, Jupe akan nyanyi duet dengan Della. Oleh karena itu, ia kerap mengajak Della Perez setiap Jupe mendapat proyek. 

"Mungkin kita akan duet, saya juga kan sutradara, produser. Pokoknya saya akan mengeksplore adik saya. Kalau dia bisa lebih sukses dari saya, saya bahagia banget," tandas Julia Perez.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.