Sukses

Interstellar Diramalkan Jadi Film Terbaik Sutradara Batman

Film terbaru arahan sutradara trilogi Batman, Christopher Nolan yang berjudul Interstellar, diramalkan bakal jadi judul terbaiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Christopher Nolan melambung sejak menjadi sutradara trilogi Batman The Dark Knight dan Inception. Belakangan, proyek terbarunya yang berjudul Interstellar diramalkan bakal lebih baik dari dua judul fenomenal tersebut.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (21/9/2014), penulis dari laman Entertainment Weekly, Chris Lee menjadi sosok yang menyambut positif akan eksistensi film terbaru berjenis fiksi ilmiah ini.



Melalui akun Twitternya, @_ChrisLee, sang penulis berkicau, "Sumber yang ditempatkan secara baik ada di layar pemain #Interstellar, bisa jadi ini adalah film terbaik Nolan: Kehangatan ala Spielberg bercampur dengan gaya otak Kubrick."

Ditambahkan juga di ciapan selanjutnya, "Spielberg mewariskan penyutradaraan naskah #Interstellar buatan Nolan bersaudara. Sumber saya mengatakan 'Spielberg akan memfilmkan dirinya sendiri ketika ia melihat film ini.'"



Laman Empire Magazine sempat mengicaukan reaksi dari beberapa pemainnya. Aktor utamanya, Matthew McConaughey sempat berkata, "Interstellar memiliki lingkup kepahlawanan. Film ini lebih ambisius dari Inception maupun semua judul Batman."

Nolan sendiri mengungkapkan, "Ini hampir seperti sebuah cerminan dari gambaran Inception. Ini memperluas ke luar dengan cara kontrak Inception ke dalam."



Sementara, aktirs Anne Hathaway juga turut menyatakan, "Ini bukan film berbasis ilmu pengetahuan yang kering. Ini memiliki denyut nadi. Ini memiliki darah di dalam pembuluh darahnya."

Interstellar memiliki tema yang jauh dari trilogi Batman maupun Inception, yaitu dunia luar angkasa. Film paling ditunggu oleh penggemar fiksi ilmiah ini, rencananya akan tayang di bioskop pada 7 November 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini