Sukses

Jennifer Lawrence Menyelinap Masuk Kamar Ganti Chris Martin

Jennifer Lawrence tidak hanya hadir sebagai penonton,dia ternyata juga menyelinap ke belakang panggung konser.

Liputan6.com, Las Vegas Jennifer Lawrence dan Chris Martin memang sedang digosiokan pacaran. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan yang mengarah kepada tingkat yang serius. Pasangan yang sering digosipkan bersama ini memang belum resmi menyatakan hubungan mereka secara resmi. Tetapi, seringkali mereka tetangkap basah sedang berdua.



Seperti diberitakan Huffington Post belum lama ini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin rupanya sama-sama berada di iHeartRadio Music Festival, Las Vegas. Jennifer Lawrence ternyata tidak hanya hadir sebagai penonton, peraih Oscar untuk Silver Lining Playbook itu ternyata juga menyelinap ke belakang panggung.



Apa yang dilakukan Jennifer Lawrence di sana? Ternyata wanita yang sempat menghebohkan dunia maya karena tersebarnya foto bugil dirinya itu tertangkap basah memasuki kamar ganti Chris Martin dan Coldplay.



Jennifer Lawrence mengenakan setelan yang sangat kasual dan simpel. Celana jeans warna gelap dan atasan dengan potongan di bawah dadanya. Mantan kekasih Nicholas Hoult ini juga menenteng sebuah tas unik di tangan kanannya. Jennifer tampak berjalan di backstage.



Rumor tentang Jennifer Lawrence dan Chris Martin mencuat sejak keduanya bertemu satu sama lain pada pertengahan Agustus lalu. Saat itu, Chris Martin sudah berpisah dari istrinya, Gwyneth Paltrow. Sedang Jennifer telah memutuskan tali asmaranya dengan Nicholas Hoult. (Put/Ade)
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.