Sukses

Kasus Foto Bugil Ramai, Artis Gay Hollywood Ketakutan

Sejumlah artis gay Hollywood ketakutan dengan kasus bocornya foto bugil beberapa artis perempuan terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini berita tengah diramaikan dengan bocornya sejumlah foto bugil artis terkenal Hollywood. Rupanya, kasus tersebut telah membuat khawatir beberapa artis pria Hollywood yang memiliki orientasi seksual sejenis alias gay.

Seperti diketahui, artis-artis Hollywood yang foto bugilnya bocor di internet adalah seluruhnya perempuan. Mereka antara lain, Kim Kardashian, Rihanna, Amber Heard, Jennifer Lawrence, Vanessa Hudgens, Gabriel Union dll.

Situs berita TMZ kemudian mewawancarai beberapa artis gay Hollywood yang disamarkan namanya. Hampir seluruh dari mereka yang gay ternyata ketakutan foto pribadi mereka bisa sampai bocor ke situs berita atau media sosial.

Saking paniknya, artis-artis gay tersebut menghubungi kekasih, mantan dan teman-teman mereka agar lebih hati-hati tentang kemungkinan foto-foto mereka dibajak. Mereka juga rutin mengganti password seperti email atau media sosial mereka setiap minggu.

Seperti diketahui, foto bocor artis Hollywood telah terjadi selama dua kali. Kejadian pertama terjadi sekitar akhir Agustus 2014. Korbannya adalah Jennifer Lawrence, Kate Upton, Ariana Grande, Victoria Justice dll. Terungkap bahwa foto tersebut bocor karena hacker mebobol program Icloud yang dimiliki Apple.

Sedangkan bocornya foto-foto artis yang kedua terjadi pada 20 September 2014. Kali ini, korban-korbannya adalah Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, Rihanna, Amber Heard, Vanessa Hudgens, Gabriel Union dll. Diyakini, foto tersebut bocor juga karena hacker membobol foto-foto bugil para artis dari Icloud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini