Sukses

Lewat Kuasa Hukum, Eddies Adelia Titipkan Surat untuk Media

Eddies Adelia berterimakasih kepada media atas pemberitaan tentang dirinya sejauh ini.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia memang tengah mengalami cobaan yang pelik. Pasca penangkapan dan penahanan suaminya yang seorang pengusaha batubara, Ferry Setiawan, dengan dugaan penipuan, kini Eddies menjadi tahanan Rutan (Rumah Tahanan) Pondok Bambu.

Ketika di dalam tahanan, Eddies menitipkan salam dan surat untuk rekan-rekan media yang setia memberitakan perkembangan kasus yang menimpanya. Surat itu baru saja ia tulis hari ini, Senin (22/9/2014), dan dititipkan melalui kuasa hukumnya saat melakukan kunjungan.

Surat tersebut dibacakan langsung oleh Ina Rachman, selaku kuasa hukum Eddies seusai melakukan kunjungan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam suratnya tersebut, Eddies menyampaikan kalau dirinya dalam kondisi baik selama masa tahanan.



"Teman-teman media yang baik dan tersayang, Alhamdulillah saya di sini baik-baik saja dan sehat. Doanya ya agar saya senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan, serta ketegaran dalam menjalani ujian nikmat ini. Bantu saya menjalani kezaliman ini. Terimakasih atas doa dan dukungannya selama ini," demikian surat Eddies yang dibacakan kuasa hukumnya.

Menurut kuasa hukumnya, Eddies sangat senang karena banyak rekan-rekan media yang membantu melakukan peliputan sehingga nantinya masyarakat yang dapat menilai mana yang benar dan mana yang salah.

"Begitulah pesan yang mbak Eddies sampaikan untuk rekan media. Ia sangat berterimakasih kepada kalian," tutur Ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini