Sukses

Sandy Tumiwa Dipastikan Hadir Pada Sidang Putusan Cerai

Sandy Tumiwa memastika diri akan hadir dalam sidang putusan cerai dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Tidak seperti persidangan cerai sebelumnya yang seringkali absen, Sandy Tumiwa berjanji untuk hadir dalam sidang perceraiannya dengan Tessa Kaunang yang akan memasuki pembacaan putusan.

"Dia (Sandy) sudah bilang kalau akan hadir. Dia juga akan ajak ibundanya dalam proses persidangan nanti," ucap Firman Chandra selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Firman menyebut kalau kesibukan Sandy bergelut di panggung hiburan, membuatnya sulit untuk menghadiri persidangan. Apalagi, ia juga memiliki kesibukan lain di luar entertainmen.

"Sandy juga kan sekarang lagi aktif dakwah dan syiar. Itu sampai keluar kota, makanya dia seringkali berhalangan untuk hadir pada sidang yang lalu," papar Firman.

Sandy memastikan kehadirannya dipersidangan putusan cerai, lanjut Firman, karena ingin memperlihatkan perpisahannya dengan Tessa dilakukan dengan cara baik-baik.

"Sekaligus untuk mempertegas komitmen dan perjanjian yang pernah mereka buat soal perceraian. Yang pasti Sandy sudah menyiapkan waktu untuk itu," tutur Firman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.