Sukses

Kapan JKT48 Punya Lagu Sendiri?

Jika dicermati, semua single yang dinyanyikan JKT48 adalah lagu cover dari saudari mereka, AKB48. Lantas, kapan JKT48 punya lagu sendiri?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, tepatnya pada 27 Agustus 2014, idol group asal Jakarta, JKT48 resmi meluncurkan single ketujuh mereka yang bertajuk Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati). Hampir sama dengan single-single sebelumnya, single ini juga menyertakan tiga lagu lain  yakni  Dialog dengan Kenari, Lucky Seven, serta Alasanku Maybe.

Namun demikian, jika didengarkan dengan seksama, semua single yang dinyanyikan JKT48 merupakan lagu cover dari saudari mereka, AKB48.

Tidak heran, seiring berjalannya waktu, banyak wota --sebutan untuk fans sebuah idol group-- yang mulai mempertanyakan kapan JKT48 akan dianugerahi lagu sendiri.

Hal tersebut juga agaknya yang membuat seorang fans memberanikan diri untuk bertanya langsung pada Yasushi Akimoto selaku pendiri JKT48. Beruntung, seperti dikutip dari laman JKT48stuff.com, Senin (22/9/2014), Yasushi Akimoto mau  menjawab pertanyaan  tersebut  dengan  sebuah  harapan  baru.

"Saya sedang mencoba membuatnya," jawab Akimoto melalui akun ask.fm miliknya.

Alhasil, walaupun belum dapat diketahui kapan lagu itu akan dirilis, jawaban ini agaknya bisa menjadi penghibur wota yang hingga saat ini masih begitu berharap bisa menyanyikan lagu original JKT48. Nah, kira-kira judulnya apa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.