Sukses

Bintang James Bond Roger Moore Kunjungi Studio Star Wars

Belakangan ini, bintang James Bond lawas Roger Moore mengunjungi lokasi Star Wars Episode VII yang disutradarai J.J. Abrams.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Roger Moore yang pernah tampil dalam film-film klasik James Bond, belakangan ini ketahuan mengunjungi lokasi film Star Wars Episode VII yang kini sedang disutradarai oleh J.J. Abrams.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (20/9/2014), terlihatnya Roger di lokasi syuting, membuahkan konfirmasi dari satu rumor lama di kalangan para penggemar Star Wars.

Kepada laman BBC, bintang 86 tahun itu mengatakan, "Pokoknya, sehari sebelum saat terakhir, saya mampir ke kantor, dan saya pergi ke situ untuk melihat teman saya JJ Abrams, yang mengarahkan Star Wars di lokasi yang sangat tertutup, rahasia."



Ketika ia ditanya mengenai apa yang kini sedang dikerjakan oleh Abrams dan timnya, Roger menjawab, "Mereka sedang memfilmkan sesuatu dengan banyak pegunungan dan salju."

Rumor lama sebelumnya, terdapat beberapa saksi yang menyatakan bahwa ada sebuah helikopter yang menyorot gambar di sebuah pegunungan bersalju. Sehingga fans menganggap lokasi film bakal menggambarkan kembali planet bersalju bernama Hoth di Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back.



Sayangnya, Roger tidak melanjutkan lebih jauh rincian Star Wars Episode VII oleh karena janjinya kepada Abrams untuk merahasiakan banyak hal penting di dalamnya.

Roger Moore memang tidak terlibat dalam Star Wars Episode VII, namun paling tidak, sang mantan James Bond itu memberikan sedikit gambaran mengenai film ketujuh tersebut. Rencananya, film berjenis fiksi ilmiah itu akan dirilis pada 18 Desember 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini