Sukses

Ariel NOAH Bebas Murni, Tina Toon Senang

Tina Toon menyambut antusias pembebasan murni Nazriel Irham alias Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga artis Tina Toon menyambut antusias pembebasan murni Nazriel Irham alias Ariel. Ia berharap vokalis grup band NOAH itu bisa melanjutkan tren positif menciptakan lagu-lagu dan karya yang disukai oleh masyarakat.

"Justru ini (bebas murni) jadi nilai plus untuk Ariel, supaya bisa lebih bebas lagi berkarya dan menciptakan lagu yang enak-enak seperti masih bersama Peterpan," kata Tina saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Tina sama sekali tak menyangka kalau Ariel selama ini masih harus melakukan wajib lapor atas kasus penyebaran video mesum yang melibatkan dirinya.

"Aku pikir Ariel sudah bebas dan nggak ada masalah lagi, tapi baru tahu kalau dia bebas murni. Sama NOAH saja sudah kelihatan banget kan karyanya, bebas dari penjara saja langsung eksis dengan Separuh Aku," jabar mantan personel girlband Tina With D'Girls itu.

Tak heran, Tina Toon pun menyambut baik bebasnya Ariel dari perkara hukum demi kontribusi untuk memajukan musik Indonesia.

"Yang jelas aku happy sih, pengin dengar lagi karyanya Ariel sama seperti waktu di Peterpan, yang satu album isinya enak semua buat didengarkan," tuntas Tina Toon.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini