Sukses

One Direction Bikin Penggemar Nyaris Pingsan

One Direction hampir membuat penggemar nyaris pingsan saat menyaksikan penampilan mereka saat menyanyikan lagu Story of My Life.

Liputan6.com, Las Vegas One Direction membuat semua orang nyaris pingsan lantaran menyaksikan penampilan mereka di panggung iHeartRadio Music Festival yang diselenggarakan di Las Vegas, baru-baru ini. Boyband jebolan The X Factor Inggris ini membawakan lagu hits mereka Story of My Life dengan sentuhan klasik.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Senin (22/9/2014), para penggemar One Direction berteriak histeris menyaksikan penampilan boyband tersebut. Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles berhasil membuat penonton bernyanyi bersama mereka.

Secara bergantian personel One Direction menunjukkan suara khas mereka. Bisa dikatakan One Direction tampil secara serenade yang artinya memperlihatkan komposisi musik mereka dengan alunan irama layaknya opera. Boyband ini benar-benar berhasil mencuri hati wanita yang menyaksikan penampilannya.

Kelima cowok tersebut juga memperlihatkan musikalitas mereka. Penampilan One Direction kali ini bisa dikatakan benar-benar berbeda dari biasanya. Tak hanya Story Of My Life saja, One Direction juga membawakan lagu Little Things, Best Song Ever, dan What Makes You Beautiful.

Sementara itu, One Direction sebelumnya telah mengumumkan album terbaru mereka bertajuk FOUR akan diluncurkan pada 17 November mendatang. Mereka juga telah memperkenalkan lagu baru mereka berjudul Fireproof. Sedangkan untuk single resmi pertama One Direction yakni Steal My Girl.(Fir/Feb)

Simak video aksi panggung One Direction di iHeartRadio Music Festival:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini