Sukses

Kartika Putri Kaget Pacar Pindah Agama

Kartika Putri tak lagi menutupi kedekatannya dengan Erick Bana Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menghadiri pernikahan presenter Fitri Tropica beberapa waktu lalu di Bandung, Kartika Putri tak lagi menutupi kedekatannya dengan Erick Bana Iskandar, yang tak lain adalah kakak kandung Jessica Iskandar.

Kartika Putri pun tak malu lagi menunjukkan kemesraan, tanda keduanya memang sedang kasmaran. Meski begitu, ada yang membuat cewek yang kerap berlogat Jawa ini kaget mendengar kabar kalau kekasihnya sudah pindah keyakinan.

Kini, Erick sudah mengikuti agama yang dianut Kartika Putri. Padahal, ia mengaku tidak pernah membahas tentang agama, karena hal itu sangat sensitif.

"Iya benar (Erick Mualaf). Pindah agamanya 2013 kemarin. Aku kaget juga ya, tiba-tiba dia masuk Islam, tapi alhamdulillah," ungkap Kartika Putri di TB Simatupang, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Diakui Kartika Putri, tindakan yang dilakukan Erick Bana Iskandar bukanlah dorongan dari dirinya. Justru dirinya tidak merasa ikut campur dalam hal ini.

"Itu hak dia, soalnya orang itu punya hak juga kan. Kalau dia mualaf, awalnya aku juga nggak tahu. Justru aku tahu dari orang lain," pungkas Kartika Putri.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini