Sukses

Ibunda Restui Gracia Indri Dipersunting David NOAH

Nevos Setyaningrum, ibunda Gracia Indri tak menampik bahwa putrinya menjalin asmara dengan David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Nevos  Setyaningrum, ibunda Gracia Indri tak menampik bahwa putrinya menjalin asmara dengan David NOAH. Bahkan, sang ibu sudah memberi restu kepada Gracia untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Dirinya sudah memberi lampu hijau untuk anaknya dan David, aku sang ibu saat dihubungi via telepon, Senin (22/9/2014). "Siapapun jadi pilihan anak saya terbaik, pasti direstuilah. Ya sudah nanti konfirmasi lagi saja," kata Nevos.

Restu diberikan Nevos lantaran David, keybordis NOAH yang selama ini dikenal sebagai pria yang baik. "Dia orangnya baik ya," kata Nevos singkat.

Sayang, ia enggan memberitahu kapan pernikahan akan dihelat. Nevos meminta media agar bersabar dan menunggu David mengumumkan hari bahagia.

"Tunggu kabarnya ya. Nanti kalau anaknya sudah ngomong pasti mas David nya kasih berita, nggak mungkin nggak kasih. Makanya tunggu yang berkepentingan ngomong saja," tandas Nevos Setyaningrum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini