Sukses

Alyssa Soebandono Hamil, Dude Harlino: Jadi Lebih Cantik

Dude Harlino menilai Alyssa Soebandono lebih cantik saat hamil dan membuatnya ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino bahagia dengan kehamilan istrinya, Alyssa Soebandono yang sudah menginjak usia empat bulan. Bahkan Dude menganggap, kalau wajah istrinya lebih menawan ketika sedang berbadan dua.

"Kalau saya lihat, Icha lebih cantik malah saat hamil," kata Dude ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9/2014).

Kencantikannya kian bertambah di mata Dude, lantaran saat hamil Icha tak bermalas-malasan. Ia banyak mempelajari dan mencari tahu segala hal yang berkaitan dengan ibu hamil.

"Setiap harinya dia (Icha) mencari tahu hal lebih baik soal bagaimana menjadi ibu hamil, dan itu membuatnya jadi lebih cantik," ujarnya.

Oleh karena itu, setelah selesai merampungkan pekerjaannya Dude ingin sesegera mungkin untuk bertemu sang istri. Sebab ia mau selalu  berada disamping sang istri dan memanjakannya.

"Kami berusaha punya waktu sama-sama, saya kalau nggak sama Icha pengen cepat-cepat pulang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini