Sukses

Kartika Putri Ungkap Alasan Jessica Iskandar Enggan Bertemu Media

Kartika Putri pun menjelaskan kondisi Jessica Iskandar hingga saat ini masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan dan kembali ke Indonesia, Jessica Iskandar memang selalu kucing-kucingan dengan awak media. Dirinya pun enggan bercerita tentang anaknya hasil pernikahan dengan pria asal Jerman.

Namun, Kartika Putri, salah satu sahabatnya mengungkapkan alasan Jessica Iskandar bersikap seperti itu.

"Dia masih repot, kan dia mengurus bayinya sendiri. Kadang-kadang juga dia di lokasi suka lari-larian untuk menghampiri anaknya," ungkap Kartika Putri ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Kartika Putri pun menjelaskan kondisi Jessica Iskandar hingga saat ini masih baik-baik saja. Ia pun membocorkan nama anak Jessica dengan Ludwig Franz Willibald.

"Nama anaknya El Barrack Alexander. Anaknya sekarang sudah bisa tengkurep, mungkin karena makanannya sangat dijaga. Pintar sekali, tapi belum terlihat mirip siap, karena wajah anak kecil kan bisa berubah," lanjut Kartika Putri.

Sayangnya, saat ditanya tentang keberadaan Jessica Iskandar dan suami, Kartika Putri pun enggan bercerita. "Tanya langsung saja sama Jessica," pungkas Kartika Putri.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.