Sukses

Kurang Minum, Dominique Diyose Kena Penyakit Kandung Kemih

Saat ini, Dominique Diyose menjadi orang yang keranjingan dengan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Pelajaran berharga diperoleh Dominique Agisca Diyose beberapa tahun lalu. Bintang film Guardian itu mengalami masalah di saluran kandung kemih lantaran jarang minum air putih.

"Waktu itu saya pernah nggak banyak minum air putih, terus kena penyakit saluran kandung kemih. Itu beberapa tahun lalu," kata Dominique di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

Kesehatan merupakan hal penting buat hidup Dominique. Makanya, sejak sakit itu, ia lebih giat menjaga tubuh. Dominique juga sering berolahraga. Yang ia sukai saat ini ialah Zumba.

"Olahraga kardio, angkat beban sendiri menggunakan tali, zumba, saya aktif, nggak bisa diam. Kalau bisa olahraga empat kali seminggu. Bisa olahraga itu senang banget. Saya aktivitas olahraga sore sampai malam," tutur istri Marshall Sastra ini.

Apa artinya olahraga tanpa asupan makanan bergizi. Domique menyadari itu. "Saya makan apa saja, tapi bukan berlebih. Kalau sudah kenyang ya sudah. Saya nggak suka ngeluh, misalnya makan ini takut gemuk," tutur Dominique Diyose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.