Sukses

Vanessa Hudgens Cemas Foto Bugil Hancurkan Kariernya Seketika

Foto bugil yang beredar luas di dunia maya membuat Vanessa Hudgens merasa sangat cemas kariernya di dunia akting akan hancur seketika.

Liputan6.com, Los Angeles Skandal foto bugil selebriti Hollywood ternyata belum berakhir. Saat ini banyak foto bugil selebriti ternama yang beredar luas di dunia maya, termasuk foto Vanessa Hudgens. Foto telanjang yang diduga mirip Vanesa Hudgens itu pertama kali merebak di Twitter.

Vanessa Hudgens rupanya telah mendengar berita itu. Namun, mantan kekasih Zac Efron ini belum memberikan tanggapan terkait skandal foto tersebut. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (22/9/2014), Vanessa Hudgens merasa cemas foto bugil yang beredar itu akan menghancurkan kariernya seketika.

"Dia (Vanessa Hudgens) telah belajar menerima apa yang terjadi dan dia benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa soal skandal itu. Dia merasa sangat kecewa dan sekarang semuanya terjadi lagi. Dia takut semuanya akan berakhir begitu saja," ujar seorang sumber terdekat Vanessa.

Giliran Foto Bugil Vannesa Hudgens Menyebar di Twitter

Perempuan berusia 25 tahun tersebut selama ini diketahui sedang berjuang keras untuk fokus menjadi seorang aktris. Rasa marah juga tak bisa ditutupi oleh Vanessa Hudgens saat mengetahui kalau dirinya juga merupakan korban hacker.

"Dengan beredarnya foto bugil itu, dia merasa kalau banyak orang yang mungkin akan berpikir itu merupakan sesuatu yang dijual olehnya demi mengangkat kariernya. Padahal sebenarnya tidak seperti itu," lanjut sumber itu.

Vanessa Hudgens menginginkan orang yang tepat untuk menolongnya melakukan sesuatu. Sebelumnya, foto vulgar Vanessa Hudgens juga bocor saat dirinya masih berusia 18 tahun. Saat itu, ia langsung meminta maaf kepada publik. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini