Sukses

Kyuhyun Tak Percaya Bisa Jadi Personel Super Junior

Kyuhyun hingga saat ini mengaku tak percaya jika dirinya termasuk salah seorang personel Super Junior.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior. Awal Kyuhyun bergabung bersama Super Junior, ia mengaku tak nyaman dengan rekan-rekanya itu.

Ia merasa personel Super Junior lainnya tak menyukai dirinya. "Personel Super Junior yang lain tak menyukai saya karena saya yang terakhir bergabung," kata Kyuhyun saat diwawancarai [baca juga: Kyuhyun Tak Nyaman Saat Pertama Kali Masuk Super Junior].

Beruntung Kyuhyun telah berhasil beradaptasi dengan situasi hingga rekan-rekannya. Kyuhyun pun bersyukur dengan semua yang ia dapatkan, termasuk menjadi bagian dari Super Junior.

Saat konser Super Junior bertajuk Super Show 6 (SS6) di Jamsil Indoor Stadium di Seoul, Korea Selatan, 21 September 2014, Kyuhyun mengutarakan semua perasannya itu di depan ELF, sebutan penggemar Super Junior. Kyuhyun juga menghaturkan terima kasih kepada penggemar.

(Kyuhyun dan rekan-rekannya Super Junior saat beraksi dalam Super Show 6 di Seoul, Korea Selatan)

"Saya pikir SM Entertainment adalah manajemen untuk idola yang tak terjangkau. Namun, saya bisa berada bersama mereka merupakan sebuah keajaiban. Saya berterima kasih kepada wakil SM yangtelah mengajak saya bergabung," ujar Kyuhyun, dilansir dari Nate, Senin (22/9/2014).

"Saya merasa bangga bisa bersama Super Junior. Sungguh merupakan kebahagiaan bisa bersama rekan-rekan saya," tambah Kyuhyun yang membuat rekan-rekannya langsung tersenyum.

Sementara itu, Super Junior berhasil menggelar SS6 di negara asalnya--Korea Selatan--dengan menghibur di hadapan 25 ribu penonton. Selanjutnya, Super Junior akan melanjutkan perjalanan ke negara-negara lainnya, tak hanya di Asia saja tapi juga hingga ke Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini