Sukses

Bebas Mutlak, Ariel NOAH Semringah

Semenjak berstatus mantan tahanan dengan pembebasan bersyarat, Ariel harus menjalani Wajib Lapor satu bulan sekali.

Liputan6.com, Bandung Vokalis Noah, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel, sumringah begitu mendapat surat keterangan pengakhiran bimbingan dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Kota Bandung terkait pembebasan bersyarat akibat kasus video porno.

"Rasanya senang sekali, karena bukan hanya untuk kehidupan pribadi, tapi juga ke kerjaan," kata Ariel saat jumpers di Bandung, Senin (22/9/2014).

Dalam kesempatan itu, Ariel yang didampingi seluruh personel Noah dan label rekaman Musica menuturkan dengan "hadiah" yang diterimanya ini, ia dapat bebas beraktivitas.

Tidak bisa dipungkiri semenjak berstatus mantan tahanan dengan pembebasan bersyarat, Ariel harus menjalani Wajib Lapor satu bulan sekali ke Bapas selama 26 kali.

"Jadi banyak yang bisa dilakukan, sudah bisa ke luar negeri, sudah engga ada larangan lagi. Apalagi setelah launching album Seperti Seharusnya," tuturnya.

Ucapan kebahagian diungkapkan oleh Perwakilan dari Musica Studio, label yang menaungi Band NOAH. Dengan acara potong tumpeng, Ariel mendapat potongan pertama sebagai ucapan selamat.

"Selamat untuk Ariel, semoga dengan kebebasan ini, Ariel dan Noah semakin dimudahkan, dilancarkan, diberikan yang terbaik, dan album baru bisa di-launching tepat waktu, Noah semakin jaya, dan semakin berguna untuk musik Indonesia," tandasnya. (Okn/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini