Sukses

Diam-Diam, Raffi Ahmad Sedang Bangun Istana Belasan Miliar

Raffi ternyata diam-diam juga sedang membangun 'istana' senilai belasan miliar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad belakangan ini disorot lantaran tekadnya untuk mempersunting Nagita Slavina, Oktober mendatang. Namun, Raffi ternyata diam-diam juga sedang membangun 'istana' senilai belasan miliar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ayahanda Shireen Sungkar, Mark Sungkar, menjadi konsultan bagi Raffi untuk membangun istana itu. Dituturkan Mark, rumah baru bertingkat tiga, lengkap dengan vertical garden dan arena relaksasi.

"Rumahnya sudah jadi, tinggal masukin ikan koi di kolamnya, hehehe. Uniknya, rumahnya lengkap. Ada tiga lantai, ada ruang khusus studionya dia, ruang keluarga menghadap ke kolam renang, gazebo di atas kolam," ungkap Mark saat dihubungi via telepon, Senin (22/9/2014).

mark-sungkar-4-130128-logo.jpg

Mark mengakui, Raffi Ahmad memberi pesan khusus untuk desain rumah itu. Ia meminta agar rumahnya tak sepenuhnya berkonsep minimalis. Perubahan pun dilakukan, termasuk dari sisi pilar bangunan.

"Pesan dia hanya dia nggak suka minimalis penuh. Jadi ya, saya samarkan dengan garis-garis lengkung, tamannya di depan. Untuk mengurangi kesan minimalisnya. Ada beberapa tiang yang dikurangi," tutup Mark Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini