Sukses

Cedera, Demi Lovato Tak Bisa Gunakan Tangannya

Demi Lovato mengalami cedera sehingga tak bisa menggunakan tanggannya. Apa yang terjadi dengan artis jebolan Disney tersebut?

Liputan6.com,San Antonio Demi Lovato rupanya dipaksa untuk mengistirahatkan tangan kirinya sementara waktu. Pasalnya, Demi mengalami cedera ketika tampil di San Antonio, Texas akhir minggu ini.

Dikutip Us Magazine belum lama ini, pelantun Let It Go tersebut harus merelakan tangannya dibebat dan digendong. Rupanya Demi terjatuh saat beraksi di San Antonio, Texas.



"Sepertinya aku tidak akan memainkan gitar atau piano atau drum malam ini. San Antonio, mengapa Kau harus pergi dan membuatku jatuh seperti ini ini? #demiworldtour," tulis jebolan bintang Disney itu di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Demi juga menyertakan fotonya mengenakan kemeja kotak-kotak. Hal ini tentu membuat para fansnya sangat khawatir. Mereka mendoakan agar wanita cantik ini segera pulih. 



Seorang penggemar mengunggah fotonya ketika sedang berpose dengan Demi Lovato. Wanita itu menyandarkan kepalanya di pundak Demi sambil memegang tangannya yang lain. 



Meskipun sedang cedera, Demi rupanya tidak ingin mengubah jadwal tur musiknya. Pada 21 September 2014, mantan kekasih Joe Jonas ini tetap menggelar konser di Tulsa, Oklahoma.

Demi Lovato masih mempunyai 20 jadwal manggung lain yang harus segera dikerjakan untuk rangkaian tur Demi Lovato World, sebelum tur penutupan di Brooklyn, New York, 27 Oktober mendatang.  
  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini