Sukses

Hyoyeon Girls Generation Terlibat Perkelahian?

Hyoyeon `Girls Generation` dikabarkan berada di lokasi perkelahian yang dilakukan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Seoul Hyoyeon `Girls Generation` kembali menjadi sorotan. Mantan kekasih Hyoyeon terlibat perkelahian di sebuah klub hingga menyeret nama personel girls generation tersebut.

Pasalnya, Hyoyeon juga berada di lokasi pertengkaran tersebut. Hingga saat ini, pihak berwajib masih belum mengetahui apa yang dilakukan Hyoyeon di tempat itu selama sang magnae--sebutan personel paling muda--Girls Generation itu tak terlibat.

Bahkan, agensi yang mengasuh Hyoyeon--SM Entertainment--tak membantah kabar jika Hyoyeon memang berada di sana. "Kami tak bisa memberikan konfirmasi mengenai keberadaan Hyoyeon di sana. Itu urusan pribadinya," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Senin (22/9/2014).

Mantan kekasih Hyoyeon itu langsung diamankan polisi dari Yongsan. "Kim--nama mantan kekasih Hyoyeon--tengah berpesta 21 September 2014. Dia kemudian terlibat pertengkaran hingga kemudian beradu jotos," ujar wakil dari kepolisian.

Sementara itu, Hyoyeon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun hari ini. personel Girls Generation lainnya menggelar sebuah pesta kecil untuk Hyoyeon.

gg37

(Jessica mengunggah foto di akun media sosial miliknya saat merayakan ulang tahun Hyoyeon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.