Sukses

Reaksi Lembut Rihanna Mengenai Foto Bugilnya

Rihanna seolah tidak peduli dengan foto bugil dirinya yang beredar luas di dunia maya. Ia hanya tersenyum menanggapinya.

Liputan6.com, Los Angeles Skandal foto bugil selebriti Hollywood ternyata membuka lembaran baru. Setelah Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Ariana Grande, kali ini foto bugil Rihanna yang beredar luas di dunia maya. Rihanna nampaknya tidak peduli dengan foto bugilnya yang menghebohkan.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (22/9/2014), setelah kabar foto bugil tersebut mencuat, Rihanna keluar seolah tanpa beban. Pelantun hits Diamonds itu sepertinya tidak malu dengan skandal foto bugil dirinya yang sedang beredar.

Saat ditanya awak media Hollywood, Rihanna hanya tersenyum menanggapinya. Wanita berusia 26 tahun itu menanggapinya dengan berjalan santai menuju sebuah studio rekaman di New York. Rihanna berpenampilan kasual dengan memakai atasan putih serta jaket dan juga celana jeans pendek.

 

(Rihanna yang hanya tersenyum saat diwawancarai media, terkesan menghindari pertanyaan mengenai foto bugilnya)

Mantan kekasih Chris Brown ini terlihat baik-baik saja. Wajahnya nampak bersinar dengan riasan wajah yang natural serta lipstick berwarna merah yang membuat Rihanna tetap terlihat seksi. Ia tidak melontarkan sepatah kata pun sebelum akhirnya masuk ke studio rekaman.

Selain Rihanna, foto bugil 'jilid dua' ini juga melibatkan Vanessa Hudgens dan juga Kim Kardashian. Namun, para wanita cantik ini belum memberikan tanggapan apa pun terkait kasus foto bugil yang sedang menimpa mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini