Sukses

2PM Tak berdaya Tanpa HOTTEST

2PM menghaturkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan HOTTEST, sebutan penggemar 2PM.

Liputan6.com, Seoul 2PM kembali ke dunia musik dengan album bertajuk Go Crazy yang mulai dipasarkan 15 September 2014. Menandai perilisan album tersebut, 2PM merilis videoklip barunya 9 September 2014, dengan judul yang sama.

Lagu ini penuh dengan nuansa dance yang membuat penggemar ikut berdansa. Di videonya, personel 2PM pun mengungkapkan keceriaan mereka. 2PM pun mulai melakukan promosi dengan membawakan lagu tersebut.



Secara perdana, 2PM beraksi dengan lagu tersebut di acara musik Inkigayo, baru-baru ini. 2PM terus menerus menghaturkan terima kasih kepada HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--atas dukungan yang diberikan selama ini.

Menurut personel 2PM, mereka tak berdaya tanpa kehadiran HOTTEST. Berkat penggemar, 2PM bisa mengeluarkan karya dan aksi yang terbaik. 2PM ingin memberikan hadiah kepada penggemarnya yang juga telah membantu mereka.



Melalui akun media sosial miliknya, Nichkhun dan Jun.K secara langsung menuangkan perasaan mereka kepada penggemar. "Saya telah melihat berbagai sisi penggemar selama melakukan syuting dan fan meeting. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian. Terima kasih telah mencintai kami," tulis Jun.K.

Bagi Nichkhun, HOTTEST adalah salah satu hal terbaik di dalam hidupnya. "Tak peduli berapa kali saya bertemu kalian. Kalian tetap yang terbaik!!" tulis Nichkhun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.