Sukses

Ditahan Karena Ulah Suami, Keluarga Eddies Adelia Kecewa

Keluarga mengaku tak menyangka kalau Eddies Adelia sampai ikut-ikutan ditahan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin menjadi hal berat bagi Eddies Adelia terkait penahanan yang menimpa dirinya. Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan resmi menahan Eddies Adelia sejak Kamis (18/9/2014) lalu karena terkait dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Sontak peristiwa tersebut membuat sedih segenap keluarga dari Eddies. Ida yang merupakan kakak dari Eddies mengaku sangat terpukul dan kecewa atas penahanan adiknya yang merupakan dampak dari ulah Ferry Setiawan, suami dari Eddies Adelia.

"Sampai sekarang saya dan keluarga sangat terharu. Saya nggak menyangka sebelumnya. Siapa juga orang yang ikhlas lihat adiknya di dalam penjara. Tapi insyaallah ini harus dijalani, sabar, dan kuat," ungkap Ida saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (22/9/2014).

Ida juga mengungkapkan dampak yang harus diderita Eddies karena ulah suaminya membuat keluarga kecewa. Lantas apakah keluarga menyesal atas pernikahan yang dilakukan Eddies dengan suaminya?

"Masalah menyesal apa nggaknya aku nggak mau komentar. Tapi yang jelas aku kecewa, keluarga kecewa, karena Eddies jadi ikut ditahan. Tapi kami nggak boleh larut dalam kekecewaan dan harus selesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Ida juga menyampaikan kalau Selasa (23/9/2014), pihak keluarga akan mengunjungi Eddies di Rutan Pondok Bambu. Akan ikut serta ayah dari Eddies untuk melihat kondisi anaknya di dalam tahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini