Sukses

Dominique Diyose Lebih Suka Perancang Lokal

Nama Dominique Diyose di dunia model sudah tak asing lagi. Banyak perancang busana yang menjadikannya manekin hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum tenar menjadi bintang film, Dominique Diyose lebih dahulu dikenal sebagai bintang catwalk. Keindahan ragawi nya sering dijadikan manekin hidup oleh para desainer untuk mengenalkan karya-karya terbaru.

Hal ini membuat Dominique pun akrab dengan dunia fashion. Mau tak mau, sebagai model ia juga harus memantau tren mode.

"Kalau bicara fashion itu tergantung kepribadian kita. Kita baca apapun, nonton apapun, ya kita jadikan referensi. Jadi, mau kemanapun, stylenya sesuai kepribadian aku," kata Dominique di sela peluncuran Style.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

Dominique mengaku, memantau perkembangan fashion tak begitu sulit. Tidak perlu jauh-jauh melirik kota mode dunia seperti Perancis dan Milan, para desainer Tanah Air juga lebih ciamik membuat pakaian.

"Dalam negeri saya lebih suka lagi sih. Kalau desainer lokal talentanya hebat-hebat. Yang saya suka dengan brand Indonesia, dengan mencampurkan kain Indonesia dengan cutting internasional. Kayak misalnya batik, itu kan membanggakan sekali," urai Dominique.

"Dengan keberagaman budaya, kita kaya. Dengan talenta beragam, makin hit. Kalau bisa, Indonesia jadi barometer fashion internasional," tutup Dominique Diyose.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini