Sukses

Joe Jonas Pacari Mantan Kekasih Kakaknya?

Jonas Brothers sepertinya benar-benar berbagi segalanya dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jonas Brothers sepertinya benar-benar berbagi segalanya dalam keluarga. Bahkan dalam hal pasangan.

Ya, Joe Jonas belakangan ini menghabiskan waktunya bersama seorang model, Gigi Hadid. Diketahui sebelumnya, Gigi Hadid adalah bekas kekasih Nick Jonas, kakak Joe Jonas.

"Joe dan Gigi telah nongkrong beberapa kali seminggu ini sebenarnya. Mereka telah mengunjungi museum bersama-sama, dan bahkan pergi ke taman bersama-sama pada hari Kamis," ungkap sumber yang sangat dekat dengan Jonas Brother kepada laman Radaronline.com, Senin (22/9/2014).

Dan lebih rumitnya lagi, Gigi adalah teman dekat Blanda Eggenschwiler, yang merupakan mantan kekasih Joe Jonas. "Blanda benar-benar marah," tambah sumber.

Menurut sumber, Blanda yang juga berprofesi sebagai model ini memberitahu teman-temannya, "Nick dan Gigi beberapa kali berkencan pada 2012 dan 2013 lalu. Ini adalah tepat sebelum Nick bertemu Olivia Culpo dan Gigi bertemu dengan mantannya, Cody Simpson."

"Itu yang sedang berlangsung saat ini. Joe dan Gigi jalan bareng adalah hal yang aneh," tandas sumber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.