Sukses

Raffi Ahmad Bakal Jalani Siraman di Rumah Baru

Raffi Ahmad sengaja menyiapkan rumah baru yang akan ditempati bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Ada maksud di balik istana megah yang sedang dibangun Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rencananya, rumah itu dipersiapkan untuk prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Hal itu diakui oleh Mark Sungkar, ayah Shireen Sungkar yang juga konsultan Raffi Ahmad dalam membangun rumah baru tersebut. Dituturkan Mark, meski rumah tiga lantai itu sudah jadi, Raffi sengaja tidak memasukkan furniture terlebih dahulu.



"Kayaknya rencana bulan depan rumah baru akan ditempati buat siraman," kata Mark Sungkar saat dihubungi via telepon, Senin (22/9/014).

Sayangnya, Mark Sungkar mengaku tak tahu kapan hajatan Siraman akan dilakukan. Yang pasti, pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina akan dihelat pada 17 Oktober mendatang.



Istana baru Raffi Ahmad ditaksir mencapai belasan miliar. Sebabnya, Raffi Ahmad mencaplok tiga kapling seluas 1000 meter persegi. Alhasil, rumah ini terlihat mentereng dan mewah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.