Sukses

Vin Diesel Pamer Foto-foto dengan Rambut dan Janggut Baru

Vin Diesel tampil berbeda. Kini ia terlihat lusuh dengan janggut tebal dan juga rambut pendek di film The Last Witch Hunter.

Liputan6.com, Los Angeles Tampil dalam film terbarunya yang berjudul The Last Witch Hunter, Vin Diesel kini tampil berbeda. Jika biasanya ia selalu tampil plontos dan rapi. Kini ia terlihat lusuh dengan janggut tebal dan juga rambut pendek bergaya mohawk.



Melirik akun Facebook miliknya, Vin menyebarkan setidaknya dua foto baru dengan kostum yang berbeda. Rambut dan janggut yang dikenakan olehnya merupakan bagian dari properti tata rias film, seperti diwartakan Comicbook.com, Senin (22/9/2014).

Tak hanya di Facebook, ia juga memamerkan foto barunya itu melalui akun Instagram saat syuting The Last Witch Hunter. Memang jika dicermati, rambut dan janggutnya tidak terlihat asli.



Para penggemar tentunya sudah menyadari jika rambut dan janggut yang dikenakan Vin Diesel merupakan bagian dari properti film, karena ia terlihat sudah mencukur habis rambutnya saat mengunjungi tur Guardians of the Galaxy yang jaraknya berdekatan dengan syuting film ini.



Dalam The Last Witch Hunter, Vin Diesel tampil sebagai tokoh utama bernama Kaulder, seorang pemburu penyihir yang berkelana di sepanjang jalanan modern kota New York. Ia lalu terpaksa berpartner dengan musuh supernaturalnya, seorang penyihir wanita.

Mereka pun saling bahu membahu sambil berbeda opini demi menghentikan ratu penyihir jahat agar bisa mendapatkan benda keramat untuk menghilangkan wabah yang menjangkiti manusia.

vin-2-140220b.jpg

Film ini disutradarai oleh Breck Eisner dengan Burk Sharpless dan Matt Sazama sebagai penulis naskah. Elijah Wood, Michael Caine, dan Rose Leslie merupakan nama bintang-bintang lain yang telah dipilih untuk tampil dalam film berjenis fantasi laga ini.

The Last Witch Hunter rencananya akan dirilis pada musim gugur 2015 mendatang. Sebelumnya, Vin Diesel bakal muncul terlebih dahulu dalam Fast and Furious 7 di tahun yang sama. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini