Sukses

Aliando Syarief Lebih Populer daripada Ariel NOAH & Dude Harlino

Ternyata 10 Rahasia Aliando Syarief paling banyak dibaca sepanjang Senin (22/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata 10 Rahasia Aliando Syarief paling banyak dibaca sepanjang Senin (22/9/2014). Dan ini Top 5 Showbiz:

1. 10 Rahasia Aliando Syarief yang Perlu Kamu Tahu

Aliando Syarief masih saja digandrungi gadis remaja. Sejak bermain sebagai Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief kian melambung.

Tak cuma ganteng, Aliando Syarief memang artis multitalenta. Tak hanya pandai berakting, Aliando Syarief juga pandai menciptakan lagu. Ada 10 rahasia tentang Aliando yang pelu anda ketahui. Yuk, kita simak.

2. Hamil 4 Bulan Alyssa Soebandono Ngidam Makanan Ini

Alyssa Soebandono akhirnya mengungkapkan kalau ia sedang hamil empat bulan. Masalah ngidam seperti layaknya orang sedang hamil, ia pun merasakannya. Selama empat bulan ini, wanita yang akrab disapa Icha itu, punya makanan yang selalu ia santap selama sedang berbadan dua.

3. Gracia Indri Dinikahi David NOAH?

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Gracia Indri. Bintang film Pasangan Romantis (2010) itu disebut-sebut akan segera dinikahi oleh keyboardis grup band NOAH, David.

Hal itu pun ditanyakan ke ibunda Gracia, Nevos Setyaningrum. Sang ibu awalnya sempat menampik kalau putrinya menjalin asmara dengan David.

4. Ketika Jessica Iskandar Pamer Foto Kebersamaan dengan Anak

Jessica Iskandar kini sudah menjadi seorang ibu. Bintang film Dealova ini telah memiliki anak laki-laki. Namun sejak melahirkan di Amerika hingga pulang ke Tanah Air, Jessica Iskandar masih belum memperlihatkan sang anak ke hadapan publik.

Tak seperti kebanyakan para selebriti lainnya yang banyak mengunggah foto anak mereka di media sosial. Lewat akun Instagram Jessica Iskandar, ia beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang anak. 

5. Datangi Bapas, Ariel NOAH Gemparkan Warga

Suasana Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1A Kota Bandung, tiba-tiba menjadi gempar ketika Nazriel Irham atau Ariel Noah datang guna melakukan wajib lapor terkait pembebasan mutlak yang diterimanya, Senin (22/9/2014).

Puluhan masyarakat yang mayoritas ibu-ibu dan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berteriak histeris begitu pelantun lagu Separuh Aku ini datang sekitar pukul 12.35 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.