Sukses

Ari Lasso Reunian Bareng Dewa 19 di Pernikahan Raffi-Nagita

Dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nanti, banyak musisi yang terlibat seperti Ari Lasso, Dewa 19, Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 mendatang, bukan hanya menjadi hari bahagia bagi kedua pasangan tersebut. Tapi juga jadi ajang reunian bagi Ari Lasso dan Dewa 19.

Ya, keduanya diminta untuk mengisi acara pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang akan dilangsungkan di Bali. Selain reunian dengan Dewa 19, pelantun Hampa ini juga bakal nyanyi satu panggung dengan Melly Goeslaw dan Potret.

"Kalau sudah dikabarkan berarti benar (kolaborasi). Konsep kasarnya saya tampil sendiri sama band, ada Potret dan Melly Goeslaw, ditutup dengan reuni bersama Dewa 19," ujar Ari Lasso ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

Soal lagu, Raffi Ahmad meminta khusus kepada penyanyi 41 tahun ini. Ari Lasso berjanji akan memberikan kejutan di hari bahagia temannya tersebut. Dan kabarnya, Ari dibayar dengan nominal yang fantastif. Benarkah?

"Lagu-lagu yang nanti saya bawakan yang pilih Raffi. Senang, mudah-mudahan ini jadi acara yang dia idamkan terjadi. Apalagi ini ajang bahagia teman saya," ungkapnya.

"Budget tergantung Raffi, saya bukan saja bersahabat sama dia, tapi teman seprofesi. Hanya diundang dengan bayaran profesional juga," sambung pemilik nama Ari Bernardus Lasso.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini