Sukses

Nineball dan Kangen.Lagi Beraksi di Double Date Liputan6.com

Kini giliran Nineball dan Kangen.Lagi yang beradu kemampuan dengan lagu-lagunya ke hadapan kamu lewat program Double Date Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Acara musik Double Date Liputan6.com kembali tampil pada hari ini, Senin (29/9/2014). Dua band pop yang lagunya enak didengar pun menunjukkan aksi terbaiknya.

Tidak kalah dengan episode sebelumnya, kali ini giliran Nineball dan Kangen.Lagi yang berlomba dalam menyuguhkan lagu-lagu pop merdu ke hadapan kamu. Tidak kurang dari tiga lagu, semuanya dihadirkan dalam versi akustik.

Nineball menunjukkan taringnya dengan menampilkan bebeberapa hits andalan termasuk Hingga Akhir Waktu serta Akulah Serigala yang menjadi lagu tema Sinetron unggulan SCTV, Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Sementara, Kangen.Lagi tampil atraktif dan memukau dengan lagu nostalgia bagi Andika dan Dody saat keduanya masih di Kangen Band melalui tembang Doi. Bersama personel tambahan, mereka bahkan membawakan single terbarunya yang berjudul Ladies Escort [LC].

Ingin tahu? --klik linknya di sini--

Jadi, bagi kalian yang mengaku penggemar Nineball dan Kangen.Lagi, jangan ditunda-tunda, segera tongkrongi videonya di www.liputan6.com

Nineball terbentuk sejak 2000 dan terdiri dari Tedi (drum), Ica (gitar), Deni (bass), Ray (vokal), dan Yoga (keyboard). Mereka telah merilis sebuah album bertajuk Hingga Akhir Waktu (2008).

Lagu Hingga Akhir Waktu sendiri, sempat dinyanyikan ulang dalam bahasa Inggris oleh penyanyi Filipina, Christian Bautista dengan judul Till The End of Time.

Kangen.Lagi, sendiri dibentuk oleh Andika dan Dodhy setelah mereka berdua merasa tidak cocok lagi bekerjasama dengan band lama. Sembari menciptakan karya baru, mereka terkadang bernostalgia dengan lagu ciptaan keduanya saat masih di band sebelumnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini