Sukses

Proyek Album Baru, Ari Lasso Gandeng Dewiq dan Pay

Ari Lasso kembali merilis album barunya, dengan single jagoannya berjudul Kamu Egois.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso berencana untuk merilis album barunya, setelah sempat nyaris vakum selama 1,5 tahun. Di album yang berisi 10 lagu baru itu, Ari menggandeng Dewiq dan Pay untuk beberapa lagu dan aransemen musik.

Sebagai single jagoan, mantan vokalis Dewa 19 itu menyiapkan Kamu Egois dengan tetap mengusung genre pop-rock.

"Setelah lebih dari 1,5 tahun, tidak mengeluarkan karya baru, akhirnya saya menyiapkan lagu baru judulnya Kamu Egois. Lagu ini ciptaan Dewiq sedangkan musiknya Pay," kata Ari Lasso di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

"Ceritanya dalam berhubungan kita atau pasangan kita kadang suka egois. Dan terkadang kita tidak sadar, genrenya tetap pop-rock," sambungnya.

Lagu ini dianggap unik oleh Ari. Bahkan pelantun Hampa itu mengaku jika lagu `Kamu Egois` ini menempati posisi teratas di beberapa chart radio.

"Di chart radio, puji Tuhan nomor satu lagu ini. Makanya semoga lagu ini bisa jadi penghibur untuk teman-teman yang punya pasangan egois, atau orang yang egois, tapi dia tidak sadar kalau dia egois," terang Ari.

Dalam waktu dekat penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini berencana akan membuat videoklip. Ia pun menjanjikan sesuatu konsep videoklip baru yang belum pernah ia gunakan sebelumnya.

"Videoklip-nya nanti unik, belum pernah dibuat dan dicoba dalam suatu konsep videoklip Ari Lasso yang sebelumnya. Bocorannya, tidak bisa dibocorin, hehehe," ceplos Ari Lasso.

"Tapi nanti ada model cantik yang juga pemain film yang saya sukai. Mudah-mudahan cocok waktunya," imbuh Ari Lasso. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini