Sukses

Demi Selfie, Syahrini Sampai Naik ke Wastafel

Syahrini memamerkan foto terbarunya di toilet. Dia sampai naik ke atas wastafel.

Liputan6.com, Jakarta Apa lagi ulah Syahrini di dunia maya? Rupanya wanita pelantun Aku Tak Biasa milik penyanyi asli Nike Ardilla tersebut belum bosan menebar selfie di akun pribadinya. Kali ini, Syahrini memamerkan foto terbarunya di toilet. Tepatnya, wanita yang gemar mengucapkan kata ciaobella ini sampai naik ke atas wastafel.

Baju Syahrini memang ketat dan mini. Baju berwarna emas dan putih gading tersebut memang memetakan bentuk tubuhnya dengan jelas. Syahrini mengenakan hig heels yang juga berwarna senada.

Wanita yang suka jalan-jalan ke luar negeri ini berdiri di atas wastafel sambil memegang tas. Ia sedikit menekuk kakinya. terlihat bagian belakang bajunya dari pantulan cermin di belakangnya. Sedang foto itu memang diambil dari bawah.

Banyak komentar yang bernada negatif dan positif, beberapa di antaranya adalah, "bagian punggungnya sampai sobek tuh, saking ketatnya."

Yang lain pun tak ketinggalan membubuhkan komentarnya. " Abis umroh kaya gini, sakit pakai kerudung. Setelah sembuh juga ketat lagi," ujar netizen yang lain.

Namun ada juga yang menganggapnya sebagai lelucon semata, "gayanya keren teteh," yang lain menambahkan, "aduh Syahrini, niat banget foto-foto di atas wastafel.. gubraggg dehh.."

Syahrini memang sempat menjadi sorotan banyak orang karena memang sering memamerkan segala aktivitasnya dalam Instagram. Tak jarang, Syahrini menjadi bahan tertawaan atau olok-olok. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.