Sukses

Foto Jennifer Lawrence dan Chris Martin Setelah Menjalin Kasih

Sejak dikabarkan berpacaran, Jennifer Lawrence dan Chris Martin tak pernah foto berdua. Berikut foto pertama kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Chris Martin mulai berani menunjukkan hubungan mereka di hadapan publik. Sejak kabar mereka berpacaran, keduanya tidak pernah terlihat foto bersama dalam satu frame. Dan untuk pertama kalinya, Jennifer Lawrence dan Chris Martin tertangkap kamera paparazi foto bersama.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (23/9/2014), Jennifer Lawrence terlihat menemani Chris Martin manggung di acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas, Nevada. Foto kebersamaan mereka tersebut memang tidak nampak keduanya berdekatan. Namun, foto itu semakin memperjelas adanya hubungan antara keduanya.

Tampaknya setelah kepergok media, Chris Martin berusaha menghindari Jennifer Lawrence. Namun sosok Chris Martin masih jelas tertangkap kamera. Sepertinya, Jennifer Lawrence sengaja datang ke acara tersebut untuk mendukung Chris Martin.

Wanita berusia 24 tahun itu nampak cantik dengan berpenampilan kasual. Jennifer Lawrence menggunakan celana panjang hitam dengan atasan didominasi hitam sedikit menggantung yang memperlihatkan bagian perutnya. Sedangkan pentolan Coldplay tersebut memakai celana jeans hitam dengan atasan kaos putih.

Dalam foto tersebut menunjukkan Chris Martin menuju panggung, sementara Jennifer Lawrence ke arah yang berlawanan. Kabarnya, aktris Hunger Games itu menunggu sang kekasih di ruang ganti Coldplay. Jennifer Lawrence nampak setia menemani pria berusia 37 tahun itu saat sedang manggung.

Jennifer Lawrence perlahan menjadi penggemar fanatik Coldplay. Sebelumnya saat Coldplay tampil di Los Angeles, mantan kekasih Nicholas Hoult ini juga datang menyaksikan. Jennifer Lawrence terlihat asyik berjoget dan bernyanyi sepanjang konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini