Sukses

X-Men: Apocalypse Siapkan Bintang Cilik untuk 3 Tokoh Utama

X-Men: Apocalypse yang kembali disutradarai Bryan Singer, siap tampilkan tiga bintang baru berusia antara 10-15 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Produser film-film X-Men, Simon Kinberg baru saja mengumumkan konsep baru untuk X-Men: Apocalypse yang akan datang. Pengumuman itu sejalan dengan kembalinya sutradara Bryan Singer secara resmi. Mereka pun mengincar bintang remaja untuk tiga tokoh utamanya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (22/9/2014), Simon yang juga berperan sebagai penulis naskahnya, mengaku bahwa bintang X-Men: First Class akan kembali tampil namun untuk trilogi X-Men bakal dilakukan pemilihan ulang pemain.



Kepada laman Yahoo!, Simon Kinberg mengungkapkan, "Jika kami memasukkan beberapa tokoh asli X-Men, seperti Storm, Jean, Scott, dan lain-lain di Apocalypse, ya, kami harus merombak kembali mereka, karena Apocalypse berlangsung 20 tahun sebelum X1, yang sekarang, gilanya, 10 atau 15 tahun yang lalu. Ini akan sangat sulit untuk dilakukan."

Ditambahkan juga, "Halle Berry, Famke Janssen, Jimmy Marsden, dan lain-lain telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan membawa karakter-karakternya hidup, dan mereka mudah diidentifikasi, para aktor tersebut, menjadi bagian tersendiri."

Selain itu, Simon juga menyatakan bahwa Michael Fassbender dan James McAvoy diminta untuk memainkan Profesor X dan Magneto dengan gaya mereka sendiri tanpa harus meniru akting Ian McKellen dan Patrick Stewart.



Sayangnya, Simon tidak mengkonfirmasi secara pasti mengenai pemilihan ulang pemainnya. "Apakah kami harus merombak pemainnya? Jika beberapa karakter yang ada di dalam film akan dilakukan, tapi kita lihat saja," tukasnya.

Beberapa fans dibuat penasaran dengan pernyataan Simon yang berkata "Storm, Jean, Scott, dan lain-lain". Kata 'lain-lain' tersebut menimbulkan persepsi kehadiran beberapa X-Men muda lain seperti Gambit, Nightcrawler, dan sebagainya.



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

Bertindak sebagai seri kedelapan franchise filmnya, X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini