Sukses

Jelang Putusan Cerai, Sandy Tumiwa Minta Doa

Sandy Tumiwa tampak religius saat menghadiri proses persidangan cerainya dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akan diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (23/9/2014), hari ini. Jelang sidang putusan cerai, Sandy pun meminta untuk didoakan.

"Doakan lancar dan saya bisa ikhlas menerima itu (keputusan bercerai dengan Tessa)," kata Sandy Tumiwa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

Sandy tampak religius saat menghadiri proses persidangan cerainya dengan Tessa. Ia menggunakan kemeja muslim putih dengan menggunakan kopiah berwarna hitam.

Sandy Tumiwa (tengah). Foto: Hernowo Anggie.

"Saya sedang meluruskan niat saya untuk menjalani syiar dan dakwah Islam," tutur bapak dua anak itu saat ditanya soal alasannya menggunakan busana Muslim.

Sandy Tumiwa berharap perceraiannya dengan Tessa Kaunang bisa menghasilkan hal positif bagi kehidupan kedua anaknya di masa depan.

Sandy Tumiwa resmi mempersunting Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Namun sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama sejak Sandy Tumiwa memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Pada tanggal 16 Juli 2014, Tessa Kaunang mendaftarkan gugatan perceraian terhadap suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini