Sukses

Prilly Latuconsina 'Hamil', Aliando Panik

Aliando dan Prilly Latuconsina membuat heboh para penggemar mereka. Aliando nampak panik melihat Prilly yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina selalu menjadi sorotan sejak keduanya bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Kali ini Aliando dan Prilly membuat para penggemarnya heboh. Secara tiba-tiba, mereka kompak mengunggah foto Prilly terlihat sedang hamil besar.

Rupanya kehamilan Prilly ini hanya dalam sinetron saja. Lewat akun Instagram Aliando mengunggah foto dirinya bersama Prilly dengan perut besarnya. Pemeran Digo itu nampak panik melihat Sisi yang hamil besar dengan wajahnya yang sangat pucat.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 17 tahun itu terlihat lebih kurus dari biasanya. Wajah panik Aliando seolah tidak percaya melihat kehamilan Prilly itu. Aliando berpose dengan kedua tangannya yang menutupi telinganya.

"WHAATTT," tulis Aliando sebagai keterangan foto tersebut.

Sementara di akun Instagram Prilly juga menggungah foto dirinya sedang hamil. Di foto tersebut, Aliando nampak menggandeng erat tangan Prilly saat keduanya berjalan. Sedangkan Prilly memegang perut besarnya tersebut.

Akting Digo dan Sisi tersebut mendapat reaksi heboh dari para penggemar mereka di media sosial tersebut. Ada yang mengatakan kalau adegan Digo dan Sisi saat hamil begitu lucu.

@sherlylontaan: Lucu banget hahaha

@abilaainun3 hahahaha .... anak a pasti ganteng mirip papah digo ...

@shintata_tojaya Walau ka prilly hamil tapi tetap cantik

Bahkan, beberapa dari penggemar mereka meminta Aliando dan Prilly menjadi suami istri dikehidupan nyata. Mereka mendoakan agar Aliando dan Prilly bisa berjodoh.

@ating.sopi: Mudah" nyata ya... amin

@nopateriana: moga kalian berjodoh..amiiin,,,, byk org2 yg mendukung kalian berdua,, ali ganteng ily pun cantik,,, ali pngeran buat ily,, ily bidadari buat ali,,he I love u kalian berdua.'' (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini