Sukses

Tak Hanya Model, Mantan Pacar Eza Gionino Mantap Jadi DJ

Merangkap menjadi DJ, diakui oleh Mantan Kekasih Eza Gionino ini bukan karena dirinya merasa jenuh.

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan model cantik Sharon Senduk mencoba peruntungan di dunia hiburan dengan menjadi seorang Disk Jockey. Ia mengaku belum cukup jika hanya menjadi seorang model.

Meski mengakui bahwa masih banyak tawaran untuknya di dunia akting, dan foto, namun hal itu belumlah cukup untuk mengisi hari-harinya.

"Tawaran akting, catwalk, dan foto masih ada. Akting masih jarang, belum aku ambil. Kalo catwalk dan foto sering aku ambil," katanya saat dihubungi lewat telepon seluler belum lama ini.

Mantan Miss Celebrity 2011 audisi Jakarta ini menuturkan dirinya merasa yakin bisa bersaing di dunia hiburan sebagai DJ. Pasalnya, karena menurutnya, masih sangat jarang wanita menjadi seorang DJ.

"Kebetulan aku memang suka musik, nge-DJ itu kan energik, beda sama kerjaan yg lain. DJ itu beda, kita harus bisa senengin orang dan bikin orang nggak jenuh di tempat itu," ungkapnya.

Merangkap menjadi DJ, diakui oleh Mantan Kekasih Eza Gionino ini bukan karena dirinya merasa jenuh dengan pekerjaan sebelumnya.

"Bukan jenuh, nge-DJ nggak buat serius, tetapi mau dicoba dulu, kalau memang ada bakat, ya aku tekunin, aku suka menekuni pekerjaan" terangnya.

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur 19 tahun silam ini sudah hampir satu bulan belajar menjadi DJ, dan rencananya bulan Oktober mendatang dia akan memulai debut menjadi seorang DJ.

"Nanti aku mau pakai DJ Sharon Glory, Puji Tuhan rencana bulan depan mau tampil," pungkas Sharon Senduk. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.