Sukses

Sekuel The Maze Runner Rilis September 2015

Film remaja The Maze Runner resmi berlanjut dengan memakai jilid kedua bertajuk The Scorch Trials sebagai dasar cerita.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hasil membanggakan yang diperoleh film The Maze Runner dipastikan tidak akan berlalu begitu saja. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin (22/9/2014), film adaptasi novel young adults (remaja-dewasa) karya James Dashner itu resmi berlanjut dengan memakai  jilid  kedua  bertajuk The Scorch Trials sebagai dasar ceritanya.

[Peringatan Spoiler: stop membaca kalau belum menonton film pertama]

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran Utama The Maze Runner

(Thomas, diperankan oleh Dylan O'Brien)

Sedikit menyimak ceritanya, The Scorch Trials bakal melanjutkan cerita sebelumnya  dimana  Thomas dan kawan-kawan berhasil melarikan diri dari labirin raksasa dan dibawa ke sebuah asrama di tengah gurun tandus yang kering dan panas.

Sayangnya, bukannya mendapat kebebasan yang selama ini mereka cari,  Thomas dan  kawan-kawan justru harus menghadapi kenyataan kalau mereka sebenarnya sedang diuji coba untuk kedua kalinya.

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran Utama The Maze Runner

(Teresa, diperankan oleh Kaya Scodelario)

Keadaan pun semakin tak menentu setelah Teresa (Kaya Scodelario), satu-satunya gadis dalam kelompok mereka, hilang. Kondisi ini memaksa Thomas (Dylan O'Brien) untuk sekali lagi menantang maut dan membawa teman-temannya ke tempat yang lebih aman.

Kembali dibintangi oleh para pemain utama seperti Dylan O'Brien, Thomas Sangster, Kaya Scodelario, Aml Ameen, dan King Hong Lee, film yang akan diberi judul The Maze Runner: The Scorch Trials itu direncanakan meluncur di Amerika Serikat pada 19 September 2015 mendatang. Proyek ini juga bakal kembali diarahkan oleh Wes Ball selaku sutradara film pertama.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.