Sukses

Eddies Adelia Dibesuk Ayah dan Mertua

Usai membesuk selama hampir satu jam, ayah dan mertua menuturkan bagaimana kondisi Eddies di dalam sel.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lima hari Eddies Adelia menginap di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu. Pesinetron 35 tahun itu diduga terlibat kasus tindak pidana pencucian uang dari suaminya, Ferry Setiawan sebesar Rp 1 miliar.

Setelah beberapa kerabat membesuknya Senin (22/9/2014) kemarin, kini Eddies mendapat kunjungan dari ayah serta mertuanya, Ismail Jauhari dan Setiawan Sumarjo.

Usai membesuk selama hampir satu jam, Ismail dan Setiawan menuturkan bagaimana kondisi Eddies di dalam sel.

Keterangan foto: Dari kiri ke kanan, Ida (kakak Eddies Adelia), Ismail (ayah Eddies), dan Setiawan (mertua Eddies).

"Alhamdulillah Eddies sehat, mudah-mudahan perkara dia bisa lebih adil penjelasan hukumnya. Bagaimana pun juga sebagai mertua, terus terang sedih ya. Kami minta semoga pengadilan ini yang sebaik-baiknya tidak ada kesewenang-wenangan. Kita berharap seperti itu," kata Setiawan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (23/9/2014).

Selama berada di dalam tahanan, kata Ismail, putrinya tak pernah mengeluhkan banyak hal. Ia hanya meminta dibawakan obat-obaran serta pakaian ganti selama di dalam.

"Nggak minta yang macam-macam kok. Kami hanya bawakan barang-barang dan obat pribadi sudah sampai ke Eddies. Walau tidak bisa diterima langsung, harus melalui penjaga," ucap Ismail.

Terakhir, Ismail pun menuturkan bahwa sejauh ini putrinya tampak tegar dan ikhlas. Apalagi Eddies mendapat sambutan hangat dari penghuni rutan. "Dia tampak tegar dan ikhlas, banyak yang kenal juga. Sejauh ini kondisinya sehat dan baik," pungkasnya. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini