Sukses

Sandy Cium Kening Tessa Sebelum Sidang Cerai

Kemesraan ditunjukkan oleh Sandi Tumiwa dan Tessa Kaunang sebelum masuk ruang sidang.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan kembali diperlihatkan pasangan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sebelum menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2014).

Tessa dan Sandy sempat bertemu bersama disebuah toko waralaba yang berada persis disamping pengadilan. Keduanya pun sempat memamerkan kemesraan mereka di depan awak media.

Sama seperti sidang perdana perceraian mereka, Sandy kembali mendaratkan ciuman di kening Tessa. Tak lama kemudian, keduanya berpelukan sembari mengembangkan senyum.

"Cium, cium, cium," kata beberapa awak media dan keluarga Sandy dan Tessa yang melihat kemesraan mereka berdua.

"Kok cium cium, kan mau cerai," kata Tessa Kaunang sembari melirik Sandy. Mendengar ucapan wanita yang masih menjadi istrinya itu, Sandy hanya mengguratkan senyum.

Saat ini, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sudah mulai melangkahkan kaki memasuki pengadilan. Sidang perceraian keduanya yang semula dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 WIB justru baru akan berjalan sekitar pukul 14.00 WIB. (Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.