Sukses

Bertemu Penggemar, Park Shin Hye Tak Kuasa Menahan Air Mata

Park Shin Hye yang menggelar fan meeting merasa terharu hingga tak kuasa air matanya jatuh ke pipi.

Liputan6.com, Bangkok Park Shin Hye dikenal sebagai artis asal negeri ginseng dengan pesonanya. Wanita yang beberapa kali membintangi drama dan film ternama Korea itu, termausk The Heirs, juga dikenal ramah kepada penggemar.

Wajar saja jika Park Shin Hye pun memiliki banyak penggemar. Park Shin Hye ingin selalu dekat dengan penggemar sehingga menggelar fan meeting untuk kawasan Asia.

Setelah menyapa beberapa negara, termasuk Jepang, Park Shin Hye pun akhirnya mengunjakkan kaki di Thailand. Di negara gajah putih itu, Park Shin Hye menyapa dengan ramah dan melakukan kegiatan asyik bersama penggemarnya dalam 2014 Story of Angel in Thailand, baru-baru ini.



Rupanya momen bersama penggemar itu membuat Park Shin Hye terharu. Artis cantik tersebut tak kuasa menahan air mata yang jatuh setelah mendapatkan hadiah dari penggemarnya.

Hadiah tersebut berupa kue yang penuh dengan Pinocchio, boneka kesukaan Park Shin Hye. "Saya mendapatkan banyak energi dari kalian. Terima kasih atas dukungannya selama ini," ujar Park Shin Hye, dilansir dari Nate, Selasa (23/9/2014).



Park Shin Hye merasakan sangat dekat dengan penggemar dalam acara tersebut. Park Shin Hye bisa mengobrol banyak mengenai perjalanan aktingnya bersama fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini