Sukses

Pasca-kecelakaan, Seungri Big Bang Belum Bisa Diperiksa Polisi

Seungri `Big Bang` masih dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan yang dialaminya seminggu lalu.

Liputan6.com, Seoul Kondisi Seungri `Big Bang` setelah mengalami kecelakaan pekan lalu tampaknya masih belum diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Sang magnae--sebutan personel paling muda--di Big Bang itu masih harus menjalani perawatan.

Polisi masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Sayangnya, Seungri yang masih harus di rawat di rumah sakit membuat polisi terpaksa ditunda. "Penyelidikan terhadap Seungri masih belum bisa dilakukan karena dia kondisi kesehatannya," ujar wakil dari Kepolisian Seoul, Korea Selatan, dilansir dari Nate, Selasa (23/9/2014).

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment, mengumumkan, kondisi Seungri yang telah membaik. "Seungri telah mulai pulih. Namun masih harus dirawat untuk kesembuhan totalnya," ujar wakil dari YG Entertainment.

Mobil Porsche yang dikendarai Seungri menabrak sebuah mobil lain di wilayah Dongbuichon-dong di Seoul, Korea Selatan, pukul 3.34 waktu setempat, 12 September 2014.

Saksi mata di tempat kejadian juga mengutarakan jika mobil yang dikendarai Seungri melaju dalam kecepatan tinggi. Ahli otomotif yang dihubungi polisi setempat mengungkapkan kemungkinan itu bisa saja terjadi. Namun, Seungri juga memiliki alasan lain.

Simak detik-detik mobil Seungri yang menabrak pembatas jalan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini