Sukses

Gracia Indri-David NOAH Menikah Desember 2014 di Bandung

Masih mencari hari baik, namun Gracia Indri mengisyaratkan pernikahannya dengan David Noah berlangsung pada Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gracia Indri dan David NOAH sepertinya tak ingin berlama-lama pacaran. Setelah melangsungkan lamaran, keduanya langsung merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Sambil malu-malu, Gracia mengisyaratkan jika rencana pernikahannya dengan David akan dihelat di Bandung akhir tahun ini.

"Terima kasih, yang pasti kita punya niat dan hubungan baik. Hubungan saya dan David mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini. Kami mencari tanggal baik dan hari baik, maunya tahun ini," ungkap Gracia Indri di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

"Mudah-mudahan, didoakan saja ya. Kemungkinan sih di Bandung," sambung Gracia Indri.

Dalam prosesi lamaran yang dikabarkan berlangsung bulan ini, pemain film Pasangan Romantis itu diberikan sebuah hadiah oleh David. Sayang, Gracia masih merahasiakan tanda pengikat hubungannya dengan keyboardist NOAH tersebut.

"Cincin nggak ada, nih aku nggak pakai. Kalung juga nggak ada, anting juga nggak ada biasa saja. Tapi yg pasti ada lah pengikat, hehehehe," ceplos mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

Sebagai pasangan baru, Gracia dan David mengaku sedang menikmati persiapan jelang pernikahannya nanti. "Ya, Mudah-mudahan didoakan saja. Kami berdua menikmati persiapan ini (pernikahan), happy juga. Nggak mau terlalu banyak omongan deh," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini