Sukses

Akan Segera Menduda, Sandy Tumiwa: Insya Allah Siap!

Tak lama lagi, status Sandy Tumiwa akan berubah menjadi duda dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, status Sandy Tumiwa akan berubah menjadi duda dua anak. Sebab, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan membacakan putusan sidang gugatan cerai Tessa Kaunang terhadap Sandy.

Ditanya soal kesiapannya menjalani status sebagai seorang duda dan tinggal seorang diri tanpa perhatian seorang istri, Sandy Tumiwa mengaku sudah menyiapkan mentalnya.

"Insya Allah siap (menduda)," kata Sandy Tumiwa mantap saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

Tak cuma berpisah dengan Tessa Kaunang, perubahan status tersebut juga membuat Sandy harus tinggal berjauhan dengan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Jika diputus bercerai, kedua anak Sandy Tumiwa akan langsung diasuh oleh Tessa Kaunang karena masih berada dibawah umur.

"Memang ibunya yang melahirkan tapi ada darah saya di sana. Saya tetap doakan anak-anak saya meski tak selalu dengan mereka. Terus mengasihi dan mendoakan mereka agar mereka dapat kebaikan," papar Sandy Tumiwa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini